Tempat Hangout Asik Di Grand Indonesia

Ada banyak tempat nongkrong jakarta yang bisa dijadikan tempat kongkow bersama teman ,rekan kerja atau pasangan sekalipun.berikut ini beberapa daftar tempat hangout asik di grand indonesia :

1. Gourmand Bistro

Gourmand Bistro yaitu tempat hangout asik di grand indonesia.Gourmand Bistro, yang berarti “seorang pecinta makanan enak”, resmi berdiri sejak Agustus 2013. Dengan konsep restoran di Eropa berciri khas elegan dan romantis, keunikan utama Gourmand Bistro terletak pada menunya yang merupakan perpaduan tak biasa antara masakan Perancis dan Jepang.

2. Cangkir Coffee

Cangkir Coffee merupakan tempat hangout asik di grand indonesia. Untuk nongkrong bareng sambil minum kopi, Majalah Area merekomendasikan Cangkir Coffee. Coffee shop yang satu ini menonjolkan kekayaan biji kopi lokal, terutama dari Pulau Jawa. Bicara mengenai kapasitas tempat duduk, Cangkir Coffee memang belum dapat menampung banyak, namun deretan minuman yang disajikan di sini nyatanya sudah mempunyai penggemar setia.

3. Bakmi Tan

Bakmi Tan yaitu tempat hangout asik di grand indonesia. Bagi Anda pecinta mi, jangan lewatkan restoran yang satu ini, Bakmi Tan. Berlokasi di ruko yang berada di dalam kawasan Mall of Indonesia, tempat makan ini tak pernah terlihat sepi. Sajian minya sukses membuat siapapun hendak ingin kembali.

4. M Cafe

M Cafe ini merupakan tempat hangout asik di grand indonesia. Anda akan dimanjakan dengan manisnya ice cream berbalut cokelat di tempat ini. Terdapat menu Three Magnum ice cream yang disajikan pada gelas besar dipenuhi dengan pistachio dilapisi strawberry, almond, vanilla, dan dark cokelat truffle stick, dilengkapi dengan fruits, brownies, nuts, serta disiram dengan milk chocolate. Cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama teman atau rekan kerja. Sambil menikmati ice cream Anda juga dapat melihat pemandangan kota pada sore hari di rooftop garden. Tak perlu reservasi untuk mengunjungi cafe ini, langsung datang saja.

5.Shoutbox
Shoutbox adalah tempat hangout asik di grand indonesia.tempat hangout yang dibilang baru ini sukses merebut perhatian anak anak hipster ,anak nongkrong ,dan para penikmat kuliner jakarta untuk berbondong bondong datang dan menghabiskan waktu .Shoutbox hadir dengan konsep mini outdor yang unik karena bangunnya memanfaatkan box kontainer bekas yang disulap sedemikian rupa hingga terlihat trendi dan seru buat dijadikan sport berfoto narsis .kalau kamu ingin datang ke tempat nongkrong yang satu ini ,datanglah pada jam 15.00 WIB ke jalan prapanca raya no .18, Dharmawangsa ,jakarta Selatan .

6. Pasar Santa
Tempat hangout asik di grand indonesia ini adalah Pasar Santa .Masih di bilang jakarta selatan ,tempatnya di jalan Cisanggiri II,ada sebuah tempat yang jadi markas berkumpulnya anak anak hipster ,anak anak nongkrong ,dan berbagai komunitas keren ibukota .jangan samakan pasar cocok buat seru seruan bareng .di dalamnya berbagai stand makanan menjual aneka makanan lezat nan unik seperti hotdog hitam ,es krim aneka warna .dan masih banyak lagi makanan yang enak dan mudah bisa kamu dapatkan di sana .selain sebagai tempat hangout anak muda ,pasar santa juga sering mengadakan event unik seperti seperti diskusi tentang berbagai topik yang tentunya bikin pengetahuanmu jadi bertambah juga.

Jika kamu ingin hangout tidak lengkap kalau pergi sendiri .pastikan kamu mengajak teman teman kamu dan pacar kamu .nah kalau kamu ngajak  temen kamu dan pacar .mending kamu bawak mobil aja buat hangout.mobil yang cocok buat kamu adalah Mobil Toyota. mobil ini sangat bagus dan berkualitas untuk kamu.


Tempat Hangout Asik Di Grand Indonesia Tempat Hangout Asik Di Grand Indonesia Reviewed by DM on September 08, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.