Tempat Nongkrong Paling Asik di Salatiga yang Wajib Dikunjungi

Kota Salatiga adalah salah satu kota menarik yang wajib anda kunjungi. Di Kota ini juga banyak sekali tempat untuk berkumpul bersama keluarga dan teman. Anda bisa mendatangi tempat-tempat nongkrong ini dengan menggunakan mobil Toyota Agya, karena memang mobil ini didesain minimalis sehingga sangat nyaman jika melaju di jalanan yang cukup ramai.

Berikut adalah tempat nongkrong paling seru yang harus kalian datangi :

1.      Ronde Factory

      Ronde Factory adalah salah satu kafe di Salatiga yang terkenal karena menyediakan wedang ronde. Tak hanya menyediakan ronde, cafe bertema industrial ini juga menyediakan berbagai variasi dan angkringan modern serta makanan unik lainnya seperti Original Dirt Ice Cream (Ice cream pot) dan Cloud Ice Cream. Kafe ini terletak di Jl. Fatmawati 9A, Blotongan, Salatiga. Letak yang cukup strategis membuat kafe Ronde Factory menjadi tempat nongkrong asik Salatiga yang wajib dikunjungi.

2.      The Bizztro


The Bizztro adalah salah satu tempat nongkrong asik Salatiga. Tempat ini terletak di Jl. Bima 3/8 Grogol Sidomukti Salatiga. Disini juga menyediakan Kopi dan & Chocolate d’angela (brown & white) yang berasal dari Itali dan memiliki cita rasa yang memuaskan. The Bizztro juga menyediakan berbagai makanan, seperti Chinnese food, Indonesia food, Mexico food. Tak heran tempat ini selalu ramai pengunjung.

3.      Selasar Kartini


Selasar Kartini merupakan salah satu tempat nongkrong asik Salatiga yang banyak dikunjungi. Di tempat ini kita bisa bermain sepeda, skate board, sepatu roda, skuter yang disewakan. Disini juga disediakan juga tempat bermain untuk anak-anak.
Tak hanya anak-anak, tempat ini juga sering dikunjungi orang tua dan anak muda yang ingin berjalan-jalan.

4.      Frame Coffehouse


Frame Coffehouse adalah salah satu coffe house yang harus anda datangi. Di kafe ini anda disambut dengan kebun belakang rumah, ditambah dengan kolam ikan dan juga wifi. Tempat ini banyak dikunjungi mahasiswa dan pelajar sekolah. 

Frame Coffehouse juga menyediakan 46 menu beverages yang terdiri dari 8 macam coffee, 8 macam olahan minuman cokelat dan lainnya ada tea, float dan juice, dengan harga sekitar Rp. 4000 – Rp. 20.000.

5.      Cafe Merah Putih

Cafe merah putih merupakan salah satu tempat nongkrong asik Salatiga yang harus kalian datangi. Cafe ini berlokasi di Jalan Diponegoro no.74B Salatiga. Menu makanan di cafe merah putih sangat banyak pilihan dengan menu utama adalah kopi. Di kafe ini juga terkenal dengan meet lover nya yang lezat.
Harga mulai dari Rp. 20.000.

6.      Kafeole


Kafeole adalah salah satu tempat nongkrong asik Salatiga. Kafe ini berlokasi di Jl. Tentara Pelajar no 61 Salatiga. Kafe ini cukup terkenal di Kota Salatiga karena memiliki sentuhan alami dengan banyak pepohonan yang rimbun, cukup menyejukkan dari panasnya cuaca di siang hari. Menu yang disediakan cukup bervariasi dan harganya juga terjangkau. Area tempat duduk yang disediakan juga cukup luas. Kafe ini terkenal menu kopi yang sangat lezat.

7.      Lotus Caffe and Resto


Lotus caffe terletak di Jalan Hasanudin No. 132, Sidomukti, Kumpulrejo, Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50734. Menu yang disediakan di kafe ini juga beragam dari gudeg, ayam, pepes dan menu lainnya. Harga nya berkisar dari Rp. 12.000-Rp. 70.000. Menu spesial di kafe ini adalah nasi goreng.

8.      Taman Tingkir
Taman tingkir terletak di Jl. Marditomo, Sidorejo Kidul, Tingkir, Sidorejo Kidul, Tingkir, Kota Salatiga. Fasilitas yang ada disini pun terbilang cukup lengkap, ada arena bermain anak, arena olahraga, toilet umum, kolam hingga mushala. Di taman ini juga tersedia fasilitas yang ramah untuk mereka yang berkebutuhan khusus serta para lansia. Taman ini sangat ramai pengunjung.


Diatas adalah beberapa tempat nongkrong asik Salatiga yang wajib kalian kunjuni. Jangan lupa untuk berkunjung. Dan juga masih banyak lagi tempat nongkrong di Salatiga yang harus kalian datangi.
Tempat Nongkrong Paling Asik di Salatiga yang Wajib Dikunjungi Tempat Nongkrong Paling Asik di Salatiga yang Wajib Dikunjungi Reviewed by DM on October 20, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.