Tempat nongkrong asik buat kamu di lumajang

Nongkrong merupakan kebiasaan khas orang-orang Indonesia. Mungkin kamu belum bisa jadi orang Indonesia sejati kalau kamu belum pernah nongkrong Kami akan memberikan kamu beberapa informasi mengenai tempat nongkrong asik buat kamu di lumajang,nah ini dia :

1.    Waroeng Songo
restoran ini berada di Perempatan Lampu Merah Taman Toga Lumajang, ini masuk dalam area kota jadi mudah untuk di jangkau, karena letaknya berada di pinggir jalan. Restoran tersebut bernama “ Waroeng 9 ( Songo ) “  dengan letaknya di pinggir jalan, dan tempatnya dekat dengan tempat perkulihan dan sekolahan, jadi banyak sekali anak-anak muda lumajang setelah beraktivitas untuk nongkrong di restoran ini. Di restoran ini juga menyediakan beberapa macam menu diantaranya Pecel Ponorogo, Pangsit, Mie Ayam Malang, dan juga menyediakan aneka minuman seperti kopi. Nah… menu ini di sediakan khusus untuk para pecinta kopi. Tidak lupa juga di restoran ini di berikan fasilitas free WIFI untuk para pengunjungnya. pelangganya rata-rata para pelajar, mahasiswa, juga masyarakat umum dll. Di saat pagi hari, restoran ini  buka pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

2.    Sae Coffee
merupakan tempat yang banyak dikunjungi oleh para masyarakat kota Lumajang, Sae Coffe ini berada di Jl. Pisang Agung No. 32, Lumajang, Indonesia.banyak pengunjung dari berbagai kalangan usia datang kemari untuk menikmati secangkir kopi di cafe ini.

3.    Nyo’e  Coffee
Nyo’e Coffe banyak dikunjungi pengunjung saat malam minggu datang, bahkan di kafe tersebut biasanya mengadakan acara untuk para pecinta music aliran Hard Core. Jadi guys buat kamu para pecinta kopi sekaligus pecinta music Hard Core, Nyo’e coffee bisa jadi pilihan untuk kamu nongkrong bareng temen mu disini, Nyo’e Coffe ini berada di Jl. Iskandar Muda No.74 ( Pasar Singgol Utara), Lumajang.

4.    Fresh Milk
Tempat ini sangat cozy menggunakan desain yang natural karena kebanyakan dekorasinya menggunakan bahan dari kayu. Lokasinya persis di perempatan jalan dekat SMAN 2 Lumajang, pusat kota lumajang. harga menu yang ditawarkan di sini cukup bersahabat di kantong .

5.    kawasan toga
Terletak di Jl. Gajah Mada dan Hayam Wuruk di Kelurahan Tompokersan dan Kepuharjo, wilayah Barat Stadion Semeru. Sejumlah anak muda lumajang memilih kawasan tersebut sebagai tempat tongkrongan untuk hanya sekedar ngopi ataupun menghabiskan waktu usai pulang sekolah atau usai belajar malam. Kawasan toga akan menjadi tempat menghabiskan akhir pekan anak muda di Lumajang. Itu dapat dilihat, setiap malam minggu datang sejumlah warung dikawasan Toga banyak para anak muda yang nongkrong dan parkirannya mulai ramai.

6.    Blessing Ice Cream & Coffee

Letaknya yang masih berada di pusat kota lumajang membuat cafe es krim tersebut selalu dikunjungi penikmat es krim Lumajang setiap harinya. Alamatnya berlokasi di Jalan Kyai Ilyas. Karena jalan ini satu arah, Blessing berada tak jauh setelah perempatan pertama di kiri jalan. Sangat mudah menemukan cafe yang satu ini. Ada papan oval besar ada tulisannya “Blessing Ice Cream & Coffe” yang menghadap ke arah timur (arah datang kendaraan). Cafe tersebut dapat dikunjungi setiap hari Selasa sampai Minggu (senin libur). Memiliki 2 ruangan yang disediakan cafe tersebut untuk pengunjung, yaitu smoking room dan non smoking room (Full AC). Desain ruangannya dapat kamu temui lebih berkesan ‘Homey’, karena lebih banyak menyediakan sofa untuk tempat duduknya. Jadi terasa makan es krim di rumah sendiri.harganya juga cukup bersahabat di kantong.
Tempat nongkrong asik buat kamu di lumajang Tempat nongkrong asik buat kamu di lumajang Reviewed by DM on September 01, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.