Tempat nongkrong bareng teman yang asik di lamongan

Berikut beberapa tempat yang cocok untuk nongkrong di lamongan :

1.    Alun-Alun Kota Lamongan
alun-alun Kota Lamongan juga bisa menjadi salah satu tempat nongkrong di Lamongan yang menarik. Tempatnya yang direnovasi menjadi menarik membuat banyak warga Lamongan sering habiskan waktu weekend mereka bersama teman atau keluarga di tempat yang satu ini. Tumbuhan yang rindang yang berada di sekitar alun-alun membuat suasana menjadi makin nyaman. Bukan hanya itu saja, deretan penjual makanan khas Lamongan pun membuat kamu dapat wisata kuliner disini. Nasi pecel, tahu telor hingga makanan dan minuman lain bisa kamu dapatkan di tempat tersebut. Anda tidak perlu keliling Kota Lamongan jika ingin menikmati banyak hidangan khas dari kota lamongan. Cukup kamu datang ke alun-alunnya saja, maka kamu dapat mencicipi berbagai macam makanan khas Lamongan yang kamu inginkan.

2.    Black Circus Cafe
tempat nongkrong yang terbilang masih baru. Lokasinya berada di Jalan Moses Gatotkaca Demangan, tak jauh dari Hotel Jogja Plaza. Sekilas kalau dilihat dari luar tempatnya cukup asik, ada banyak lampu kuning bergantungan sebagai desainnya. Ada bagian yang AC di bawah dan yang non AC di luar dan di atas. Sesuai dengan namanya, nuansa di tempat tersebut berwarna hitam, berpadu dengan warna merah dan coklat dari meja kursi kayunya. Di cafe ini juga tersedia wifi gratis. Nah yang uniknya di cafe ini adalah teanya ala chinese tea, memakai teko isinya jadi lebih banyak. Biasanya kalau di cafe-cafe lainnya hanya pakai cangkir aja. Terakhir, black risolesnya sangat enak. teksur dan rasanya. Di luarnya renyah karena digoreng, dalamnya lembut rasanya enak. Unik juga risolesnya warnanya hitam .

3.    Angkringan Pak Brengos
Terletak di Depan Resto Gama, dekat Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan.menjual  Kopi Joss, Baceman Tahu-Tempe, Nasi Kucing, Sate Jeroan, serta Minuman Dingin. Tempatnya enjoy, asik buat nongkrong bareng temen atau hanya sekedar minum kopi sambil makan nasi kucing.

4.    kedai minum ES BUAH RUMPUT LAUT
terletak di jalan raya surabaya babat,ds.pondok,nggajah(bekas pos polisi),lamongan. Sesuai dengan namanya,Kedai ini menyediakan es campur dan es buah.porsinya cukup besar namun, harganya cukup murah hanya 3500 rupiah aja.

5.    Kaliotik
Terletak di jalan raya surabaya,lamongan. ke arah babat di sisi sebelah utara, sisi kiri jika jalan dari Gresik arah ke Babat.menyediakan ber bagai macam menu masakan tradisional Jawa Timur, ada rawon, asem-asem balungan, soto, mangut ikan pari, dan banyak lagi. sistemnya prasmanan. Ada juga nasi jagung. Buka mungkin dari jam 9 pagi sampai 9 malam. Sangat direkomendasi untuk yang dalam perjalanan,untuk tempat nongkrong serta bagi anda yang ingin icip-icip masakan lamongan.

6.    Warung Manyung
Terletak di Jl. Sunan Drajat Desa Drajat Paciran Lamongan Jatim (sebelah Timur Parkir Makam Sunan Drajat). Warung tersebut menyediakan aneka masakan khas desa. Mulai dari ikan rajungan, ikan asin, aneka gimbal (jagung, udang, dll), tongkol, dan lain sebagainya. Sayurnya pun ada bermacam-macam. Yang menjadi menu andalan di warung tersebut ialah kepala ikan manyung (ada yang menyebutnya ikan tonang).

7.    Nasi Mbak Mun

Terletak di di Jl. Kinameng Gg Ababil depan Telogo Peno,lamongan. Menjual makanan jualan Nasi Kost. Harganya murah Cuma rp.2000,cocok untuk anak kost.
Tempat nongkrong bareng teman yang asik di lamongan Tempat nongkrong bareng teman yang asik di lamongan Reviewed by DM on October 27, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.