Wisata Kuliner Malang Terpopuler

Kota Malang terkenal sebagai penghasil apel yang enak dan manis. Kota ini juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk kita kunjungi. Tidak heran kalau Malang menjadi salah satu destinasi wisata di Jawa Timur yang selalu ramai apalagi saat akhir pekan.

Kali ini Saya akan memberikan rekomendasi tempat kuliner terpopuler di Malang. Tentu makanan-makanan ini sangat di rekomendasikan apa bila anda sedang berwisata di kota Malang. Karena juga tempat wisata kuliner di Malang ini sangat banyak variannya, jadi mungkin bisa menjadi tempat rekomendasi makan saat anda berada di Kota Malang. Jika anda berpergian ke kawasan wisata Malang, kami sarankan anda menggunakan mobil berjenis SUV seperti toyota fortuner karena mobil jenis ini dapat menembus berbagai medan dan memiliki dimensi mesin yang cukup kuat di bandingkan mobil sedan.

Beberapa kumpulan wisata kuliner malang Paling Populer :

KULINER MALAM POS KETAN LEGENDA 1967

Di Pos Ketan Legenda 1967, ada berbagai jenis kuliner dari bahan dasar ketan. Makanan yang mungin Anda anggap kampungan ini diolah menjadi makanan favorit dan dinikmati ratusan orang setiap harinya. Disini ketan (terutama ketan hitam) disajikan dengan toping bervariasi, ada yang dari bubuk kacang (juga disebut ketan bubuk), ayam suwir, hingga susu keju dan cokelat susu.
Ada menu baru di Pos Ketan Legenda 1967, yaitu ketan durian. Dalam waktu singkat menu baru ini sukses menarik banyak pelanggan. Terbukti item yang satu ini mampu terjual habis hanya dalam beberapa jam, mengalahkan sajian ketan dengan toping lain yang telah lebih dulu eksis. Anda dapat mengunjungi Pos Ketan Legenda 1967 ini di Jln. KH. Agus Salim Batu (kawasan Alun-alun Batu). Wisata kuliner Malang yang satu ini buka dari jam 3 sore hingga 3 dini hari.

SOTO GEPRAK MBAH DJO

Soto Geprak Mbah Djo terletak di Jalan Letjen S. Parman Malang. Selain soto sebagai menu utama, tersedia juga sajian kuliner lainnya seperti bebek goreng, ayam goreng, bakso, dan aneka minuman. Mungkin banyak yang penasaran mengapa kuliner ini dinamakan Soto Geprak. Ini berawal dari kebiasaan Mbah Djo menggeprak (menghancurkan) daging dengan cara memukul-mukul hingga empuk. Berawal dari hal tersebut, kemudian namanya dikenal dengan sebutan Soto Geprak Mbah Djo.

TOKO OEN

Toko es krim oen memang sangat terkenal dengan cita rasa eskrimnya yang enak dan unik. Anda bisa mencoba es kirm aneka rasa, juga ada menu makanan lain disini diantaranya nasi goreng, aneka kue, dan steak. Konon, tempat kuliner Malang yang terletak di Jalan Basuki Rahmad ini adalah tempat nongkrong favorit orang-orang Belanda di masa lampau. Kesan kuno masih terlihat jelas dari asitektur bangunan yang tidak banyak mengalami perubahan, seperti desain interior dengan pintu dan jendela kaca besar, meja kursi dari rotan, dan sebuah piano tua yang akan membawa pengunjung pada suasana klasik masa lalu.

Bakso President

Tempat kuliner Malang yang berikutnya adalah Bakso President. Tentu bagi orang Malang sudah tidak asing dengan wisata kuliner yang satu ini, karena tempat makan bakso ini sudah cukup populer namanya di kalangan para pencinta kuliner di Kota Malang. Anda bisa menikmati bakso di ‘Bakso President’ ini dengan berbagai pilihan dan varian bakso yang sangat banyak. Dan untuk bisa menikmati ‘Bakso President’ anda harus segera mengunjungi pinggiran rel kereta api yang tepatnya berada di jalan Batanghari no. 5 Malang.

Warung Mie Setan


Sebuah rekomendasi tempat wisata kuliner malang khusus untuk pencinta makanan pedas, yakni sebuah tempat makan di malang yang populer dengan nama Warung Mie Setan. Di tempat wisata kuliner malang yang satu ini terdapat berbagai macam menu mie dengan cita rasa pedas, akan tetapi anda bisa memilih tingkat kepedasan mie yang di sajikan berdasarkan level pedas. Tentu saja mulai dari mie dengan rasa pedasnya biasa hingga rasa pedasnya yang benar-benar nampol bisa anda dapatkan di Warung Mie Setan ini.
Wisata Kuliner Malang Terpopuler Wisata Kuliner Malang Terpopuler Reviewed by DM on December 30, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.