Tempat Nongkrong Di Central Park Yang Asik

Jalan-jalan ke Central Park rasanya belum lengkap jika kalian tidak mencicipi wisata kuliner di sini. Central Park merupakan mall yang selalu ramai pengunjung setiap harinya. Tak hanya di akhir pekan saja, Central Park selalu ramai pengunjung di hari sibuk. Banyaknya tempat yang cozy untuk nongkrong menjadi alasan utama para pengunjung yang ingin berlibur di sini. Berbagai jajanan bisa kalian temui dengan mudah sesuai selera. 

Menikmati makanan khas Indonesia hingga luar negeri bisa kalian rasakan di Central Park ini. Pilihlah harga yang sesuai kantong agar Foodee tetap hemat dalam berwisata kuliner. Dan untuk kenyamanan anda saat berlibur lebih baik anda menggunakan mobil toyota fortuner, karena mobil ini tangguh untuk segala medan dan pastinya nyaman bepergian bersama keluarga anda. Dan berikut adalah beberapa tempat nongkrong asik di central park yang wajib kalian kunjungi.
1.      Ninotchka Coffee Parlour & Diner
Cafe ini adalah salah satu cafe ngehits yang wajib kamu kunjungi di jakarta barat. Berlokasi di sixth Avenue J5A-18, Citra Garden 6, kafe ini buka mulai pukul 12:00 sampai 22:00 dan khusus hari Minggu, mereka buka mulai pukul 16:00. Macaroon Ninotchka adalah menu andalan di sini dengan kisaran harga 5.000 Rupiah.
2.      Koultoura Coffee
Tempat yang satu ini juga termasuk tempat nongkrong asik di central park yang wajib kalian kunjungi. Tempatnya berada di jalan taman ratu indah blok AA2 nomor 33, cafe ini memiliki interior yang unik dan cocok untuk semua kalangan, mulai dari kalangan pelajar / mahasiswa / keluarga. Selain desain interiornya yang asik, disini juga menyajikan kopi yang sangat lezat. Jam operasional tempat nongkrong di Jakarta Selatan ini adalah mulai dari pukul 09:00 sampai 22:00 WIB dengan range harga sekitar 400.000 Rupiah untuk 2 orang.
3.      Liberica Coffee
Liberica Coffee pertama kali dibuka pada bulan Agustus 2011. Namanya diambil dari biji kopi langka Liberica. Kafe ini murni menjual 100% biji kopi asli indonesia dan memiliki desain interior yang unik serta suasana menyenangkan. Lokasinya berada di Central Park Mall, Tribeca Park, Lantai Dasar Unit TGF 01-01A, Jalan Letjen. S. Parman Kav. 28 , Slipi – Jakarta Barat. Jam operasional tempat nongkrong di Jakarta Barat ini mulai dari pukul 10:00 sampai 22:00 WIB. Di tempat nongkrong asik di central park ini makanan da minumannya dibandrol dengan harga sekitar Rp. 30.000 hingga Rp. 80.000.
4.      Djournal Coffee
Tempat yang satu ini juga termasuk tempat nongkrong asik di central park yang wajib kalian-kalian kunjungi. Nongkrong di Djournal Coffee bisa kamu jadikan sebagai alternatif untuk istirahat sambil ngobrol. Berlokasi di Puri Indah Mall Expansion, Lantai Ground, Jalan Puri Indah Raya, kafe ini beroperasi mulai pukul 10:00 sampai 24:00. Salah satu menu unik yang bisa kamu coba adalah Nutella blast. Untuk dua orang, kamu bisa puas dengan menghabiskan 250.000 Rupiah di sini.
5.      Tony Roma’s
Berlokasi di PX Pavilion, Lantai 1, Jalan Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri Indah, restoran ini terkenal dengan menu Baby Back Ribs yang sangat lezat. Restoran ini banyak menjadi favorit berbagai kalangan untuk tempat nongkrong asik di central park bareng teman dan keluarga. Untuk kamu yang muslim, perlu diingat bahwa tidak semua menu ribs di sini halal. Dengan cita rasa yang lezat, makanan di sini harganya cukup tinggi, di atas 100.000 Rupiah sedangkan untuk ribs berkisar 400.000 Rupiah.




Tempat Nongkrong Di Central Park Yang Asik Tempat Nongkrong Di Central Park Yang Asik Reviewed by DM on October 20, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.