Tempat Nongkrong Di jakarta Yang Bikin Kamu Hits Di Instagram

Jakarta merukapan kota metropolitan terbesar di Asia Tenggara. Sebagai Ibukota negara Indonesia, Jakarta memiliki daya tarik yang sangat luar biasa, baik itu dari orang Indonesia sendiri dan dari orang luar. Ada banyak sekali tempat nongkrong di Jakarta yang bisa dijadikan tempa kongkow bersama teman, rekan kerja atau pasangan sekalipun. Berikut ini beberapa daftar tempat nongkrong paling asik di jakarta yang kami rekomendasikan, ada yang murah, berkelas, free wifi serta dengan hidangan yang lezat. untuk kenyamanan anda saat berlibur lebih baik anda munggunakan mobil  toyota fortuner, karena mobil ini tangguh untuk segala medan dan pastinya nyaman bepergian bersama keluarga anda.

1.      Lenggang Jakarta Monas
Lokasi Lenggang Jakarta tepatnya ada didekat parkiran IRTI Monas. Tempat ini juga tempat nongkrong paling asik di jakarta yang lumayan terkenal di jakarta. Pusat jajanan yang diusung oleh Pemprov DKI itu tampak ngejreng dengan warna merah dan atribut menarik. Di pusat kuliner Lenggang Jakarta, terdapat lebih dari 329 pedagang yang menyajikan kuliner andalan mereka masing-masing yang bisa anda coba. Selain pedagang kuliner, di Lenggang Jakarta juga terdapat penjual aksesori hingga kuliner yang berbau Jakarta.

2.      Roti Bakar Eddy
Roti bakar eddy berada di jalan raden patah No.11 blok M, kebayoran baru. Di tempat ini tidak hanya menawarkan menu andalannya roti bakar tetapi kamu juga bisa mencicipi menu-menu lain seperti nasi uduk, nasi goreng, mie goreng, dan makanan lezat lainnya. Roti bakar eddy dapat di jadikan tempat nongkrong paling asik di jakarta yang nyaman dan seru tentunya dengan menikmati beragam menu yang murah meriah.

3.      Pasar Santa
Tempat nongkrong di Jakarta berikutnya adalah pasar Santa. Pasar  Santa menyediakan berbagai kuliner yang lezat dan murah. Lokasi pasar santa ada di Jakarta Selatan, tersedia makanan dan minuman unik seperti hotdog hitam, hingga es krim warna-warni ada di lantai 1 Pasar Santa. Pasar santa juga menjadi tempa berkumpul komunitas-komunitas anak muda yang ada di Ibukota. Salah satu yang menarik adalah Post Santa yang sering mengadakan diskusi buku, penulisan, hingga membahas berbagai topik tentang traveling.

4.       Warung Nagih
Warung Nagih menjadi tempa nongkrong di Jakarta Selatan termasuk tempat nongkrong paling asik di jakarta yang tidak boleh anda lewatkan. Nama yang unik dari warung Nagih menjadi salah satu daya tarik tersendiri dan sangat mudah diingat tentunya. Ada banyak makanan disajikan di Warung Nagih, seperti roti bakar, pisang, roti maryam, pasta. Uniknya, setiap 3 bulan sekali Warung Nagih akan meluncurkan menu baru untuk para pengunjungnya. Hal tersebut dilakukan agar traveler yang datang ke Warung Nagih selalu dapat menemukan hal baru untuk dinikmati biar tidak bosan. Lokasi Warung Nagih ada di Jl Tendean Kav 41, Jaksel, lokasinya tepat sebelum fly over. Jam bukanya mulai pukul 16.00 WIB hingga tutup sampai tengah malam.

5.      Sop Duren Addict
Tempat yang satu ini juga termasuk salah satu tempat nongkrong paling asik di jakarta .Menu di tempat ini sangat pas sekali kita nikmati saat cuaca sedang panas-panasny, Lokasi Kafe Sop Duren Addict ada di Jl. Prapanca masih di Southbox, di tebet yang katanya kawasan tebet gaol. Menu andalannya yaitu sop duren sangkuriang strawberry yang pake lapis talas dan strawberry segar, tempatnya tepat berada di Jl. Prapanca Raya No. 18, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jakarta. Jam buka disini pukul 14.00 AM sampai 10.00 PM dengan harga yang relatif murah yaitu dari Rp.5.000 sampai Rp.26.000.





Tempat Nongkrong Di jakarta Yang Bikin Kamu Hits Di Instagram Tempat Nongkrong Di jakarta Yang Bikin Kamu Hits Di Instagram Reviewed by DM on October 13, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.