Tempat Nongkrong Di Harapan Indah Bekasi

Bekasi, kota yang tidak ada habisnya untuk dibahas. Mulai dari sejarahnya sampai makanan khasnya pun memang tak terhitung jumlahnya. Begitupun juga dengan tempat nongkrong di harapan indah bekasi, Bekasi juga tidak kalah menarik. Berikut ini adalah tempat-tempat asik untuk nongkrong bersama teman-temanmu yang mesti kamu kunjungi kalau kamu ke Bekasi.

1.Alun-alun Kota Bekasi
Tempat nongkrong di harapan indah bekasi ini merupakan tempat terpopuler bagi masyarakat Bekasi untuk berakhir pekan dan liburan bersama komunitas, teman, kekasih, maupun bersama keluarga. Dimana di tempat ini juga telah dibangun taman alun-alun bekasi yang akan menambah rasa betah para warga dan masyarakat yang berkumpul dan nongkrong dengan berbagai macam jenis jajanan kaki lima yang akan memanjakan lidah para pengunjung .

2.eggo waffle
Berkunjung ke tempat nongkrong di harapan bekasi  yang enak satu ini. Nama tempat nya Eggo Waffle, di tempat ini kamu bisa menikmati berbagai macam sajian waffle yang luar biasa lezat dan unik.Bila Anda suatu saat nanti ingin berkunjung ke tempat ini, Anda kami sarankan untuk tidak melewatkan menu Japanese Sewaeed Tempura Waffle. Waffle ini merupakan waffle khusus yang dibuat dengan menggunakan resep khusus yang super lezat dan tentu nya tidak akan ada dua nya di mana pun juga.Bila Anda merasa agak kesulitan saat mencari tempat nongkrong di Harapan Indah Bekasi, Anda dapat bergeser sedikit ke Jl. Wijaya Kusuma, yaitu ke Double U Steak. Di tempat ini kamu bisa menikmati berbagai macam olahan kuliner berbentuk steak yang dimasak oleh chef terkenal, yaitu Chef Widhi.

3.Gudang Rottie
Saat ini tempat nongkrong di harapan bekasi ini telah menjadi salah satu destinasi tongkrong pilihan para anak gaul yang tinggal di Bekasi. Ngobrol – ngobrol santai, makan malam mewah, sampai dengan meeting bareng rekan bisnis, semua nya bisa dikerjakan dengan nyaman dan leluasa di tempat nongkrong yang satu ini.Khusus untuk Anda para pecinta roti beraneka rasa, Anda kami sarankan untuk berkunjung ke tempat Cafe di Bekasi yang satu ini. Nama nya Gudang Rottie, tempat ini merupakan tempat makan khusus yang menyuguhkan berbagai macam olahan roti dari seluruh penjuru dunia. Dari mulai roti khas Indonesia, roti Khas Eropa, sampai dengan roti Khas Asia semua nya bisa kamu nikmati di tempat ini.Oh ia, di tempat ini suasana nongkrong kamu juga akan terasa sangat menyenangkan. Hal ini dikarenakan tempat ini memiliki dekorasi ruangan yang sangat nyaman dan super cozy. Tidak hanya itu, selain menyuguhkan beraneka ragam olahan kuliner berbentuk roti, tempat ini juga turut menyuguhkan beberapa jenis minuman kopi yang super lezat, sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat ngopi di Bekasi di waktu malam hari.

4.SRINGOPI
SRINGOPI merupakan salah satu tempat nongkrong di harapan bekasi ngopi yang sangat direkomendasikan untuk Anda para pecinta kopi. Di tempat ini Anda bisa menikmati berbagai macam jenis minuman kopi, makanan berbahan baku cokelat, dan beraneka raga finger foods dengan harga yang sangat ramah kantong.Tidak hanya itu, tempat ini juga memiliki dekorasi yang sangat unik loh. Ya meski pun ukuran tempat nya tergolong agak kecil, namun secara keseluruhan tempat ini benar – benar menyajikan suasana yang unik dan tentu nya juga nyaman untuk para pengunjung nya.

5.Ichirei Ramen & Steak
Jika anda sudah bosan dengan nuansa kafe yang bertajuk lokal, maka untuk kafe yang satu ini mungkin bisa menjadi referensi buat anda. Kafe yang bernama Ichirei Ramen & Steak ini menawarkan konsep dekorasi ala Jepang. Memang ukan hanya segi dekorasi saja, bahkan kafe ini menawarkan menu khas negeri sakura tersebut. Di tempat nongkrong di harapan bekasi ini anda bisa memesan berbagai macam jenis ramen, yang pastinya juga memiliki rasa yang sangat nikmat.Sesuai dengan dekorasinya, anda juga bisa merasakan tempat nongkrong lesehan di Bekasi ini, karena terdapat dua tempat yakni kursi atau lesehan. Ya, sesuai dengan kenyamanan anda sendiri.

Kalau kamu ingin menongkrong ke salah satu tempat di bekasi tidak lengkap rasanya kalau kamu tidak menggunakan mobil dengan mengajak teman ,pacar ataupun keluarga.Nah,jika kamu ingin menggunakan mobil pakailah Mobil Toyota ,mengapa karena mobil toyota sangat cocok buat kmu yang pergi ingin mengajak siapa saja .dan kualitasnya sangat bagus .


Tempat Nongkrong Di Harapan Indah Bekasi Tempat Nongkrong  Di Harapan Indah Bekasi Reviewed by DM on October 06, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.