Tempat Nongkrong Anak Muda Yang Asik di Bilangan Jakarta

Lifestyle masyarakat Indonesia, khususnya ibu kota Indonesia yakni Jakarta telah mengalami pergeseran menuju era modern yang cenderung lebih santai dan menikmati lifestyle. Hal tersebutlah yang membuat semakin banyaknya orang yang gemar berkunjung ke wisata jakarta  dan bersantai menikmati waktu luang yang dikenal dengan istilah nongkrong. Jika anda ingin santai bersama keluarga atau teman mobil Toyota alphard lah solusinya karena mobil ini bisa menampung 7-8 penumpang. Baiklah, Berikut referensi tempat nongkrong anak muda yang asik di Jakarta :

1.      The Reading Room
The reading room bisa dibilang tempat nongkrong anak muda yang asik di Jakarta. Jika dilihat dari namanya sekilas mungkin yang ada dalam pikiran anda adalah tempat untuk memaca. Namun, kenyataannya tempat ini adalah sebuah café. Tempat nongkrong di kemang Jakarta Selatan yang satu ini memberikan sentuhan nuansa berbeda dari tempat nongkrong yang lainnya. Dengan menyuguhkan hidangan kopi dan menyediakan fasilitas rumah baca. Jadi, di sini anda dapat nongkrong dan menikmati secangkir kopi yang lezat sambil membaca. Banyak buku-buku yang tersedia di sini layaknya perpustakaan mini.

Café The Reading Room berlokasi di jalan Kemang Timur Rasa No. 57, Jakarta Selatan. Konsep yang diusung oleh café ini adalah konsep books, lounge, dan screening room. Tempat nongkrong ini cocok sekali buat anda dan teman-teman dalam mendiskusikan berbagai hal atau menghasilkan ide-ide cemerlang. Uniknya, buku-buku ini dapat dibeli pengunjung dengan kisaran harga Rp. 50.000,- sampai harga Rp. 150.000,- The Reading Room mulai buka pada jam 10.00 pagi.

2.      FJ On 7
Café yang berlokasi  di Colony Building 7th Floor Jalan Kemang Raya Nomor 6 A ini juga masuk ke dalam daftar tempat nongkrong anak muda yang asik di Jakarta. Yang membuat tempat ini unik dari yang lainnya adalah interior di desain semi outdoor yang dihiasi dengan penuh tanaman hijau. Suasana yang ditimbulkan adalah suasana segar, teduh, bersih, dan nyaman. Anda akan betah kumpul di sini bersama keluarga atau rekan-rekan anda untuk berbincang-bincang.

Menu makanan yang disajikan di sini cukup beragam, mulai dari Western, Asian, European, dan Indonesia Food. Harga minuman yang ada di sini mulai dari Rp. 40.000,- sedangkan harga makanan yang disajikan mulai dari Rp. 63.000,-

3.      Warung PEWE
Tempat nongkrong asik cibubur ini berlokasi di Jl. Kelapa Dua Wetan No. 72,Cibubur, Jakarta. Memang tidak menyuguhkan varian kopi yang banyak, akan tetapi ngopi ditemani dengan berbagai macam camilan akan membuat momen ngopi semakin nikmat. Varian kopi ditempat ini hanya kopi susu, Kopi tubruk, coffee Oreo blended, cappuccino dan white coffee. Untuk masalah harga juga sangat murah karena kopi di tempat ini di bawah Rp15.000.

4.      Jungle Runch Coffee
Jungle Ranch Coffee yang berkawasan di Ruko Sentra Eropa, Blok A No. 7, Kota Wisata, Cibubur, Jakarta ini juga merupakan salah satu Tempat nongkrong asik cibubur. Tak heran bila banyak pengunjung terutama pada saat malam minggu berkunjung ke tempat ini. Menu kopi yang menjadi favorit di tempat ini adalah iced latte. Iced latte ini sangat cocok diminum pada saat cuaca panas.

5.      Anamoli Coffee
Kafe ini menjadi salah satu coffee shop favorit bagi para pecinta kopi karena café ini menyuguhkan berbagai farian kopi khas Indonesia. Mulai dari kopi Aceh Gayo sampai Flores Bejawa. Hebatnya, di sini anda bisa berkesempatan untuk melihat langsung proses pembuatan kopi yang berada di lantai 1. Jadi, anda akan mendapat informasi langsung melalui pengamatan tentang cara pembuatan kopi. Salah satu menu kopi yang paling terkenal di café Anomali Coffee adalah Crème Brulee Caramel Coffee dengan harga Rp 44.0
Tempat Nongkrong Anak Muda Yang Asik di Bilangan Jakarta Tempat Nongkrong Anak Muda Yang Asik di Bilangan Jakarta Reviewed by DM on August 25, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.