Tempat Menarik Di Kota Bandung

Liburan ke Bandung untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di bandung yang menarik pasti menjadi sesuatu yang diinginkan dan diburu wisatawan baik dalam maupun mancanegara.Terkadang sensasi petualangan rekreasi dan jalan-jalan di ibu kota bandung  ini membuat sebagian besar wisatawan tidak kuasa untuk selalu kembali datang ke bandung baik setiap akhir pekan terlebih masa liburan panjang.Dan salah satu objek wisata kota kembang yang menjadi buruan wisatawan adalah sejumlah Tempat Menarik Di Kota Bandung.

1.  Paris Van Java

Paris van java merupakan salah satu mall terlengkap yang ada di Bandung. Yang berada di jalan sukajadi No 137-139, mall ini dikonsep outdoor atau open air,sehingga ketika kita berkunjung ke mall, akan merasakan kesejukan udara alami, dan tentunya pemandangan pohon yang hijau di tengah kota yang dihiasi dengan sejumlah burung merpati hias yang dibiarkan hidup bebas. Dan lebih uniknya,bandung termasuk Mempat Menarik Di Kota Bandung.


2.Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih adalah . Mempat Menarik Di Kota Bandung. yang berlokasi di Ciwidey, Jawa Barat, kurang lebih sekitar 50 KM arah selatan kota Bandung, Kawah Putih adalah sebuah danau yang terbentuk akibat dari letusan Gunung Patuha. Sesuai dengan namanya, tanah yang ada di kawasan ini berwarna putih akibat dari pencampuran unsur belerang. Selain tanahnya yang berwarna putih, air danau kawasan Kawah Putih juga mempunyai warna yang putih kehijauan dan dapat berubah warna sesuai dengan kadar belerang yang terkandung, suhu, dan cuaca. 

Kawah Putih Ciwidey berada di kawasan pegunungan yang mempunyai ketinggian lebih dari 2.400 meter di atas permukaan laut. Dengan ketinggian tersebut, suhu udara di kawasan Kawah Putih tentu saja dingin dengan suhu 8 derajat Celsius sampai dengan 22 derajat Celsius, oleh karena itu jangan lupa membawa jaket atau memakai pakaian yang tebal.Selain untuk dinikmati keindahannya oleh para wisatawan, Kawah Putih Ciwidey juga sering kali menjadi tempat kegiatan lain, misalnya pengambilan gambar film, melukis, foto pengantin, sampai dengan kegiatan mendaki dan berkuda.

3. Tangkuban Perahu

Tangkuban perahu atau dalam bahasa sunda lebih diucapkan dengan nama tangkuban perahu merupakan  wisata yang seru bagi wisatawan. Dilihat  dengan pemandangan yang indah dan juga suasana yang dingin dan sejuk membuat tempat ini menjadi favorit bagi warga ibukota untuk menghabiskan liburan. Puncak tangkuban perahu sangat cocok bagi yang ingin menyalurkan hobi fotografi. Kawasan wisata dibuka mulai pukul 07.00-17.00 WIB. dan juga telah tersedia beberapa fasilitas penunjang dan toko souvenir.tempat ini juga sudah termasuk kategori Mempat Menarik Di Kota Bandung.

4. Farm House Susu Lembang

Farm House Susu Lembang bisa menjadi salah satu objek wisata , walaupun sama-sama harus membeli tiket saat masuk, namun di Farm House, tiket kita bisa ditukarkan dengan sosis atau satu buah cup susu murni lembang unik bukan.Selain itu terdapat miniatur-miniatur bangunan khas eropa dan rumah hobit, lokasi ini sangat cocok bagi kamu penggemar film the hobbits dan the Lord Of The Rings, rumah rumah tersebut sangat mirip dengan yang ada di film, spot ini sangat bagus untuk menambah koleksi foto kerenmu.Ada banyak sekali spot-spot keren di Farm House, selain berfoto ria di Rumah Hobbit, terdapat spot lainnya seperti Mini Zoo, yaitu sebuah peternakan mini yang sangat cocok dikunjungi bersama anak-anak, dan juga spot Gembok Cinta layaknya di luar negri, ajaklah pasanganmu untuk mengunci cinta kalian di Gembok Cinta Farm House.tempat ini adalah salah satu Mempat Menarik Di Kota Bandung.

5. Kampung Gajah Wonderland

Kampung Gajah Wonderland adalah sebuah tempat wisata di Bandung yang sudah menjadi favorit keluarga yang tinggal di di Jakarta, Bandung, Sukabumi, dan sekitarnya, Kampung Gajah memiliki banyak wahana permainan yang cocok untuk anak-anak bahkan orang tua.wahana ini juga sudah menjadi Mempat Menarik Di Kota Bandung. 

Jika kamu ingin pergi ke tempat menarik  yang ada di bandung tidak lengkap rasanya kalau kamu tidak menggunakan mobil Toyotakarena mobil toyota sangat cocok buat kamu yang ingin berliburan ke wisata kota bandung.
Tempat Menarik Di Kota Bandung Tempat Menarik Di Kota Bandung Reviewed by DM on September 15, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.