Tempat Nongkrong Asik Di Kemang

Ada banyak sekali tempat nongkrong di jakarta yang bisa dijadikan tempat nongkrong bersama teman ,rekan kerja atau pasangan sekalipun.berikut ini beberapa daftar tempat nongkrong yang kami rekomendasikan ,ada yang murah ,berkelas ,free wifi serta dengan hidangan yang lezat .

1.Casa Cafe Kemang
Sebuah cafe yang dibuat dengan tema tahub 80 an ini menjadi salah satu tempat nongkrong paling asik di kemang .Temannya yang klasik dan unik membuat cafe ini memiliki daya tarik tersendiri. Selain itu cafe ini juga cukup luas jadi cocok banget deh buat kamu yang ingin hangout bareng teman di sini. Menu yang ditawarkan di Cafe ini kebanyakan adalah menu – menu western tapi menu andalan yang sering menjadi pilihan favorit justru adalah nasi Bali. Kamu harus coba nasi Bali di sini agar tahu kenapa bisa menjadi menu favorit anak muda di Kemang jakarta ini. Sambil makan kamu juga akan diiring i oleh alunan musyik klasik yang syahdu. Lokasi lengkap dari Casa cafe Kemang ini adalah di jalan Kemang Raya No. 8B, Kemang, Jakarta Selatan.

2.Warung  Pedes Kemang
 Karakter masyarakat Indonesia yang menyukai rasa pedas mendorong banyak orang untuk menciptakan olahan makanan yang memiliki cita rasa super pedas. Dan di Kemang juga ada makanan ini namanya adalah Warung Pedes. Salah satu hal tempat nongkrong paling asik di kemang Warung Pedes ini adalah jenis makanan yang memiliki cita rasa pedes tak hanya itu-itu saja karena hampir semuanya memiliki rasa yang nikmat tersebut. Mulai dari Ayam Balado, Udang Kentang Pete Balado, Bakwan Jagung, Kerang Cabe Hijau dan masih banyak jenis makanan dan minuman lainnya. Warung Pedes menjadi sasaran bagi para anak muda yang ingin nongkrong karena meski memiliki desain cafe yang agak mewah tapi harga yang di tawarkan tetap menengah. Warung Pedes kini memang menjadi cafe kemang terkenal, jika tak percaya coba saja datang ke Jl. Kemang Raya No.130, RT.2/RW.2, Bangka, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

3.Hamptons Cafe Kemang
nongkrong dengan memakan makanan ringan seperti kue dan sejenisnya adalah hal favorit, khususnya bagi kaum Hawa yang memang menyukai jenis makanan dan minuman satu ini. Nah, tempat terakhir yang akan kita bahas adalah cafe Kemang terkenal akan kenikmatan kue yakni Hamptons Cafe Kemang. Cafe yang berada di Jl. Benda Raya No.1C, RT.5/RW.4, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta ini tak pernah sepi oleh pengunjung karena untuk kelezatan kuenya sendiri memang tiada duanya.dan tempat ini adalah tempat
nongkrong paling asik di kemang.

4.Delight Cafe
Cafe favorit untuk tempat nongkrong anak muda kemang jakarta berikut adalah cafe yang memiliki aneka menu yang beragam,mulia dari menu indonesia ,western ,dan asia bisan kamu pilih dan santap di sini tempat ini berlokasi di jalan kemang raya no .9 E kemang ,jakarta setan .dan tempat ini menjadi tempat nongkrong paling asik di kemang.

jika kamu ingin nongkrong pasti kamu butuh mobil .nah mobil yang pas buat kamu nongkrong adalah menggunakan  Mobil Toyota .karena mobil toyota sangat bagus buat kmu untuk nongkrong bersama sahabat ,teman ataupun pacar.



Tempat Nongkrong Asik Di Kemang Tempat Nongkrong Asik Di Kemang Reviewed by DM on August 04, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.