Tempat Hangout Yang Asik Di Ciputat


Kawasan ciputat masih terdengar asing di telinga .Tapi tahukah kamu ,kalau tempat ini  memiliki tempat hangout yang sangat asik  di ciputat. selain itu tempat makan ini jga sudah terkenal mempunyai harga yang sangatv terjangkau karena letaknya yang berada di lingkungan kampus. Meski mematok harga yang sangat murah ,beberapa tempat mempertahankan rasa dan kualitasnya.jadi tak heran buat kamu yang ingin hangout ke ciputat ini.

Berikut ini adalah ulasan tentang tempat Hangout yang sangat asik di ciputat :

 1.Travelmie
Tempat  hangout asik di ciputat yang satu ini bener bener sangat cocok untuk kamu para pecinta camping sejati .di tempat ini kamu bisa merasakan nikmatnya sajian kuliner khas suasana camping ,seperti mie dan nasi akar secara langsung dari dalam tenda camping.suasananya berkonsep urban camping,dan tempat ini menyuguhkan spot makan yang didesain sangat mirip dengan suasana tenda camping di alam terbuka .

2.Mie Dahsyat puedes (Dp)
Mie Dahsyat puedes ini sangat cocok buat Tempat  hangout asik di ciputat.keunikan dari mie Dp dibandingkan dengan mie lainnya adalah kamu dapat menikmatinya dalam berbagai level ,mulai dari level biasa sampai level yang bisa biki kamu kepedasan.kedai mie Dp ini,hampir selalu penuh dengan pengunjung setiap harinya .

3.Madre Arbanat
Tempat  hangout asik di ciputat adalah Madre.Madre arbanat menyajikan menu olahan burger yang unik tempat ini juga menyediakan bakpao yang dibentuk karakter lucu ,pewarna yang digunakan pun alami seperti buah bit dan charcoal.ketika memasuki maaaadge arbanat ,konsep homey langsung terasa interiornya.terlihat dari lampu yang dihias dengan peralatan dapur ,pajangan hadmade dan lainnya

4.kemang
Tempat  hangout asik di ciputat adalah kemang . Ada banyak banget spot-spot menarik di lokasi nongkrong nomor 1 di Jakarta ini. Di situ lo bisa temuin banyak banget makanan n minuman yang tentu aja mengundang selera. ditinjau dari segi tempat, Kemang emang pas banget buat nongkrong.

5.Tebet
Tempat  hangout asik di ciputat adalah tebet. Di tempat ini pastinya selain distro juga ada banyak banget spot buat lo nongkrong. Banyak banget kafe yang terwujud dalam banyak bentuk, mulai dari yang di pinggir jalan (trotoar) sampai dengan yang bener-bener bonafide. Nah beberapa temen menyarankan ada beberapa tempat nongkrong yang highly recomended kayak di Comic Cafe, or di fudcourtnya or buat lo yang suka live music lo bisa ke Koening Cafe, n masih banyak lagi. Tempat ini asyik buat nongkrong karena memberikan fasilitas yang cukup asyik. sembari jalan buat nongkrong ma temen-temen lo, lo bisa samperin distro-distro yang ada di sana buat belanja. Tapi gua ngerasa ada beberapa hal yang bisa cukup mengganggu, antara laen kayak spot-spot yang emang ada pas di pinggir jalan yang kalau jam-jam tertentu emang bisa jadi padat n macet banget.

6.Sarinah
Tempat  hangout asik di ciputat adalah sarinah. Kalau Sabang lebih dikenal sebagai tempat makan, maka buat para partygoers udah pasti tau kalau tempat yang bersebelahan dengan Sabang, alias wilayah sekitaran Sarinah Thamrin, sebagai tempat nongkrong populer di Jakarta Pusat. Tersegmentasi menjadi beberapa spot dengan sensasi dan ciri khas berbeda menjadikan kawasan ini dikenal sebagai tempat nongkrong yang cukup lengkap. Ada spot yang biasa diisi anak muda, kalangan eksekutif, dll.

Jika kamu ingin berkunjung ke tempat hangout di cileduk pasti kamu kesana akan membutuhkan mobil .nah mobil yang cocok buatkamu adalah Mobil Toyota .mobil ini sangat nyaman dan kualitasnya terbaik .


Tempat Hangout Yang Asik Di Ciputat Tempat Hangout Yang Asik Di Ciputat Reviewed by DM on July 28, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.