TEMPAT KULINER DIMSUM DI BANDUNG

Bandung memang tidak kalah dengan wisata kulinernnya yang nikmat. sebaris kalimat 'all you can eat'memang selalu menggugah penasaran dan selera makan . Untuk kaum pemburu makananan terjangkau dengan porsi yang besar-besaran, All You Can Eat ini pasti menjadi incaran. 

Dengan range harga yang worth it untuk menikmati makanan sepuas perut Foodee, kenikmatan dan sensasi menikmati AYCE memang tak ada duanya. Makan banyak dengan satu harga saja? Bagi yang belum tahu dan belum mencoba All You Can Eat, Foody Bandung menyarankan untuk mencobanya! Nah, kalau Foodee sedang mencari rekomendasi All You Can Eat yang paling kenyang dan juga lezat di Bandung.

Dimsum merupakan makanan khas Tiongkok Canton yang terkenal disajikan dalam wadah bambu dan dikukus. Disajikan dengan porsi yang terbilang sedikit, mungkin bagi orang Indonesia menjadi kurang pas untuk dijadikan makan berat. Apalagi harga setiap porsi dimsum terbilang harus merogok kocek yang cukup dalam. Namun baru kali ini, kali ini saya menemukan sebuah tempat makan dimsum di Bandung yang murah, enak dan bisa memenuhi porsi makan siang saya. Namanya adalah Dimsum Choie.

Kini, Dimsum telah menjadi bagian dari kebudayaan Cina dan banyak disukai oleh masyarakat di negara-negara Asia lainnya. Isian, kulit pembungkus dan bentuk Dimsum sangat beragam tergantung dari daerah dan iklim wilayah asalnya. Orang Kanton, jika duduk di rumah makan kemudian memesan Yum Cha, itu  artinya memesan minuman teh yang biasanya disajikan bersama Dimsum.
kemungkinan besar dimsum juga banyak di jumpai oleh pembeli.

Makanan yang diolah secara dikukus ini memang selalu jadi favorit. Selain jenisnya yang beragam, rasa yang dimiliki makanan ini memang punya karakteristik. Nah, kalau kamu adalah penggemar Dimsum dan kebetulan ada di Bandung, berikut Wemeup kasih buat kamu informasi tempat Dimsum paling enak di Bandung.

di indonesia dimsum juga jenis makanan yang populer di masyarakat. Pada awal kemunculannya Dimsum masih dipatok dengan harga mahal dan hanya bisa dikonsumsi di restoran besar saja. Tapi, sekarang siapapun bisa menikmati Dimsum dimanapun dengan harga terjangkau. Soal rasa, tergantung selera juga bagaimana cara pembuatan dari masing-masing penjualnya.
berikut tempat kuliner makanan disum yang nikmat.

EASTERN RESTAURANT
Eastern Restaurant memang terkenal dengan Dimsum enaknya. Dengan modal uang 114 ribu aja, kamu udah bisa makan Dimsum yang lezat dan beragam. Selain dimsum, kamu juga bisa menyantap makanan lain seperti; hakau, bapao, sampai berbagai gorengan serta kue kuku lainnya. Kamu bisa ke sini setiap hari Senin-Sabtu.

RESTAURANT GRAND SOVIA HOTEL
Grand Sovia Hotel bisa jadi tempat dimsum baru di Bandung yang harus kamu kunjungi. Meski masih baru, dimsum di sini menghadirkan rasa yang lezat. Tentu saja ini dibuktikan dengan banyaknya pelanggan yang ketagihan dan terus berdatangan.

HARRIS CAFÉ
Harga Dimsum di sini terbilang murah, yakni 100 ribu perporsi. Lokasinya ada di Hotel Harris Festival Citilink dan bisa kamu nikmati di hari jumat malam. Dengan hanya bawa uang 100 ribu aja kamu udah bisa merasakan sensasi dimsum yang beraneka ragam.

JING PARADISE
Kalau kamu adalah orag yang suka Chinese Fine Dining dengan rasa berkelas, kayanya kamu wajib banget ke sini. Pelayanan yang ramah dan koki yang handal menjadi nilai lebih mengapa banyak orang berdatangan. Selain itu, dimsum yang ada juga memiliki rasa yang lezat dan siap buat lidahmu meleleh.





TEMPAT KULINER DIMSUM DI BANDUNG TEMPAT KULINER DIMSUM DI BANDUNG Reviewed by DM on August 11, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.