TEMPAT MAIN DI TANGERANG

1.      KEDAI FOREATS

Kedai ini terletak di jalan borobudur 46 perum 2 karawaci tanggerang, disini menyediakan menu pasta dan pizza,  martabak, roti bakar, indomie, fresh milk dan masih banyak lagi, di tempat ini buka mulai pukul 3 sore sampai 11 malam.

2.      ES DUREN KEPO

Bagi kamu pecinta duren, jangan khawatir karena Kota Tangerang Selatan punya kedai es duren favorit yang sedang hits di kalangan mahasiswa. Selain harganya pas di kantong, kamu juga bisa menikmati es duren dengan berbagai varian rasa sehingga kamu ingin datang lagi . Bagi kamu yang tertarik untuk berkunjung, Es Duren Kepo berlokasi dekat sekali dengan Kampus UIN Ciputat.

3.      BORDER’S CAFE

Tempat ini berlokasi di jalan imam bonjol no.21 karawaci, tanggerang tempat ini buka pukul 08.00 sampai 24.00. ditempat ini menyajikan aneka kopi, teh, juice, appetizer, dessert serta pastry di border’s cafe ini terdapat 2 tempat yaitu indor dan outdor Dengan latar belakang peta dunia dan silhoutte gedung pencakar langit sebuah metropolitan, mencerminkan cafe ini sebagai lokasi yang tepat untuk bersantai.

4.      KEPO CAFE

Cafe ini terletak di jalan kisamaun no.90 pasar lama tanggerang. Di tempat ini buka pukul 15.00 – 22.00 disini juga banyak menyediakan menu macam-macam dessert, kopi dan teh selain itu kamu juga bisa menikmati wifi gratis jadi cocok banget buat kamu untung nongkrong disini.

5.      BURGER BLENGER

Meskipun burger regulernya sudah besar, Burger Blenger juga memiliki varian burger dengan ukuran yang lebih besar (extra large). Jadi kamu nggak perlu khawatir perutmu masih lapar setelah kamu beli burger disini. Selain itu, harganya juga sangat terjangkau.

6.      ZONA NYUM(AN)

Tempat yang satu ini terletak di tanggerang dan jam buka di tempat ini pukul 17.00 sampai 24.00 dan untuk hari senin dan selasa tempat ini tutup untuk menu minumannya terdapat berbagai macam jus, choco ice, green tea blend dan masih banyak lagi. Dan untuk menu makanannya ada pizza roll dan burger dengan berbagai macam warna, menu andalan di sini adalah burger dengan warna ungu dan minuman green tea blendnya.

7.      RED BURGER & SOUS VIDE STEAKS

Tempat ini Buka mulai pukul 15.00 – 22.00. Cafe ini menyediakan berbagai macam menu yang dipanggang serta berbagai macam burger yang unik-unik . Red Burger atau dalam bahasa indonesia adalah burger merah, burger ini berwarna merah tapi kamu gak perlu khawatir karena warna merahnya berasal dari pewarna makanan yang aman untuk di konsumsi.

8.      MEET & EAT MEAT AT SEIYA

Cafe ini adalah tempat Daging asap khas Kupang pertama di BSD Tenda Pasar Modern BSD City Pintu Barat. Beralamat di Ruko Golden 8 Extension Blok K No. 10, Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Kecamatan. Tangerang, Banten. Cafe ini buka pukul 18.00-22.00 dan tutup setiap hari minggu. Buat pelajar, ada diskon sebesar 20 % buat kamu dengan cara menunjukkan kartu pelajar pada kasirnya.

9.      BAKSO LESUS

Bakso ini termasuk bakso  legendaris di kawasan Ciputat ini begitu lezat sehingga selalu ramai setiap harinya. Berdekatan dengan Pasar Ciputat membuat akses menuju Bakso Lesus ini sangat mudah. Selain itu, kamu juga bisa menikmati semangkuk Bakso Lesus dengan harga yang cukup murah.

10.  SERAH BAE

Bagi kamu pecinta es krim, kamu juga dapat menikmati kelezatan es krim dengan packaging yang unik dan tidak biasa di Kota Tanggerang selatan, tepatnya di Pamulang. Pamulang, punya sebuah resto unik yang diberi nama Serah bae. Kamu bisa memilih es krim pot sampai es krim kuburan di resto unik ini. Letak Serah bae dekat sekali dengan RSUD Tangerang Selatan.

TEMPAT MAIN DI TANGERANG TEMPAT MAIN DI TANGERANG Reviewed by DM on July 07, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.