Tempat Kuliner Yang Wajib Di Kunjungi Saat Berkunjung Ke Pulau Jawa




G-Walk


Untuk tempat kuliner surabaya yang cukup populer dan juga merupakan tempat kuliner terfavorit adalah G-Walk yang tentunya jadi tempat tongkrong anak muda,Tempat yang cukup modern untuk hiburan dan kuliner yang berada di hunian elit Citra Raya,Surabaya Tempat yang cocok untuk sekedar nongkrong ataupun berkumpul bersama keluarga karena di tempat ini anda akan di manjakan dengan kuliner khas dari surabaya dan makanan barat pun juga tersedia di tempat ini yang memberikan sensasi makan yang berbeda dengan biasanya. Anda juga bisa menikmati makanan anda dengan di iringi musik secara live di sini.

The Peak



The Peak sendiri berlokasi di Jalan Desa Karyawangi dengan menempuh perjalanan sekitar 40 menit dari pusat kota Bandungmenggunakan All New Sienta ini menuju lokasi dengan ketinggian kurang lebih sekitar 1200 Meter, Disini anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang cukup bagus apalagi jika anda berkunjung pada malam hari

Di Tempat ini anda dapat menikmati sajian barat dan lokal dengan harga mulai dari 20.000 Rupiah sampai dengan 500.000 Rupiah saja.Menu yang jadi primadona di tempat ini adalah steak dan di tempat ini steak yang di tawarkan juga berbagai macam jenis mulai dari steak sirloin,tenderloin,rib eye sampai dengan steak kobe tempat yang cocok untuk menikmati Kota Bandung  secara romantis dan menyenangkan


Pos Ketan Legenda 1967

Tempat wisata kuliner yang berlokasi di Kota Wisata  Batu ini adalah sebuah tempat kuliner yang sepertinya tempat makan legendaris yang terdapat di Kota wisata Batu.Pasalnya tempat makan yang satu ini  bernama Pos Ketan Legenda 1967 ini sudah ada sejak tahun 1967 yang lalu. Tentu dengan jam terbang yang cukup tinggi di tempat ini membuat kualitas dari sajian Pos Ketan Legenda 1967 semakin mantab dan membuat banyak orang yang terus menerus berdatangan ke Pos Ketan Legenda 1967 ini.

Berbagai macam olahan makanan yang berbahan dasat ketan dapat anda jumpai di Pos Ketan Legenda 1967 ini. Ketan yang ada di sini pun bisa membuat lidah anda bergoyang, adapun beberapa sajian ketan yang ada seperti ketan bubuk kedelai, ketan ayam suwir, ketan susu keju, ketan coklat susu dan ketan durian yang sangat legit. Dan kalo masalah harga di Pos Ketan Legenda 1967 ini cukup murah meriah hanya mulai dari Rp 5.000 jika anda tertarik berkunjung ke sana anda dapat datang ke daerah Jalan KH Agus Salim.


Selanjutnya ada tempat nongkrong yang cukup populer berada di daerah Jakarta Timur yaitu Martabak Boss

Martabak Boss Sendiri berada di Jl. Jatinegara Timur No.64 yang buka pukul 2pm – 12am sesuai dengan namanya di tempat ini menarwarkan berbagai jenis martabak yang harganya bisa di bilang cukup mahal di bandingkan dengan harga martabak lain,Namun jika untuk nongkrong rame-rame tentu tidak ada masalah karena 1 martabak saja bisa dimakan untuk beberapa orang.

Untuk Martabak manis,selain martabak manis klasik anda juga bisa memilih variaan yang lainnya seperti martabak pandan,martabak tipis kering,martabak nastar,martabak durian,martabak matcha,martabak nutella dll.

Untuk martabak asin sendiri andapun dapat mencoba Martabak tuna,martabak salmon,martabak kari,dan martabak steak.


Tempat Kuliner Yang Wajib Di Kunjungi Saat Berkunjung Ke Pulau Jawa Tempat Kuliner Yang Wajib Di Kunjungi Saat Berkunjung Ke Pulau Jawa Reviewed by DM on July 14, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.