Membuat Pisang Keju susu coklat Dengan Mudah

  Makanan ini benar-benar nikmat andaikan di nikmati di cuaca panas maupun di cuaca dingin ataupun pagi,siang dan malam.makanan ini sebenarnya banyak sekali di kreasikan cocok kesukaan anda. Makanan ini umumnya benar-benar cocok andaikan disantap bersama dengan keluarga ataupun teman. Makanan yang berbahan basic pisang ini sebenarnya selalu dijadikan sebagai makanan atau cemilan yang paling utama didalam tiap tiap waktu.

Resep basic berasal dari pembuatan pisang keju susu ini adalah pisang ,pisang merupakan buah yang punya banyak kadar yaitu (68%) air, (25%) gula, (2%) protein, (1%), lemak dan minyak, (1%) serat Selulosa dan tetap banyak lagi.selain itu pisang juga gampang untuk di cari dan gampang utuk menanamnya, di pasaranpun pisang banyak di temui dan harganya murah.

Pisang keju susu sanggup anda bikin sendiri , anda termasuk sanggup berjualan pisang keju susu pastinya anda akan mendapatkan banyak keuntungan.di daerah malang ada termasuk yang berjualan pisang keju susu yang ramai di kunjungi pelanggan, dan sedia kan delivery bersama dengan mengunakan kendaraan toyota hiace. Pelayanan tersebut yang membuatnya jadi ramai.

Membuat pisang keju susu tidak kudu sendiri, kamu dapat membuatnya bersama dengan keluarga.anda dapat menyebabkan di hari libur ataupun hari pekan. kegiatan simpel layaknya ini dapat menaikkan keadaan hangat, akrab, ataupun harmonis.

 Jika kamu selesai menyebabkan pisang keju susu yang enak ini, kamu dapat menyantap makanan berikut bersama dengan keluarga kamu sambil menikmati angin segar ataupun dapat kamu makan di perjalanan berlibur anda.  Makanan ini sangan enteng di bawa karena makanan ini terhitung camilan. 

untuk membuat pisang keju susu ini sangatlah mudah  . Dan mari kita belajar membuat kue yang nikmat ini...

Bahan utama pisang keju susu yang enak dan spesial adalah:

·         1 atau 2 sisir pisang pilih dengan nama pisang kapok, yang memiliki tekstur dagingnya sudah agak lunak
·         250 gram tepung terigu (pilih yang merek segi tiga)
·         Gula, secukupnya
·         1 sdt garam
·         1 buah vanilli
·         1 kaleng atau saset susu coklat
·         Mases coklat atau rasa favorit anda
·         1 kotak keju parut
·         Susu creamer
·         Air, secukupnya

Cara membuat pisang keju susu:

·         Pertama, kupas pisang secara keseluruhan dengan membelahnya menjadi kipas, sisihkan.
·         Buat adonan pembungkus pisang: campurkan tepung terigu secukupnya, tambahkan gula, dengan ditambah 1 sdt garam dan vanilli. Tambahkan air sedikit demi sedikit agar adonan menjadi kalis. Jangan terlalu encer.
·         Masukkan pisang yang sudah di kupas dalam adonan.
·         Siapkan wajan penggorengan atau bisa menggunakan teflon, dengan ditambah minyak goreng secukupnya hingga saat pisang di goreng terendam secara keseluruhan.
·         Goreng pisang hingga matang dengan api kecil, agar pisang bisa matang secara menyeluruh.
·         Setelah warna berubah kuning kecoklatan angkat pisang dari wajan penggorengan dan tiriskan.

Proses hiasan pisang keju:

·         Setelah pisang sudah terasa tidak terlalu panas, tata pisang berjejeran di atas piring dengan berbentuk bulat, kotak atau variasi anda
·         Setelah itu taburi pisang dengan susu coklat, lalu ditambah dengan keju atau mesis atau rasa yang sesuka anda sebagai toppingnya.
·         Pisang keju siap di santap


Resep pisang keju yang enak, special dan lezat dapat anda sajikan sebanyak 1 porsi dengan keluarga anda di rumah. Atau juga bisa disajikan saat bersantai, berkumpul dengan keluarga ,teman dan tamu yang datang. Dan resep diatas juga bisa anda sajikan untuk acara lainnya.tidak ada salahnya bukan jika membuat pisang keju susu yang sangan nikmat ini sebagai makanan yang inovatif , kreatif  dan lezat  .semoga artikel di atas sangat bermanfaat untuk anda semua, terimakasih Selamat mencoba.

Membuat Pisang Keju susu coklat Dengan Mudah Membuat Pisang Keju susu coklat Dengan Mudah Reviewed by DM on March 10, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.