Tesla Model 3 Alami Kecelakaan Hebat, Baterai Terlempar ke Tempat Tidur Warga


Kecelakaan hebat terjadi pada Selasa (17/11) malam di Corvallis, Oregon, Amerika Serikat. Insiden tersebut merupakan kecelakaan tunggal dari Tesla Model 3.

Berdasarkan laporan polisi, pengemudi Tesla Model 3 tadi diyakini melaju lebih dari 100 mil per jam sebelum kehilangan kendali. Mobil tersebut menabrak dua pohon serta tiang listrik dan baru berhenti ketika menghantam sambungan telepon.

Diduga kuat pengemudi berada di bawah pengaruh alkohol saat mengemudi. Dan dalam laporan yang ada, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Hanya pengemudi Tesla yang mengalami cedera.

Melansir The Drive, akibat kecelakaan itu suku cadang mobil sampai terlempar hingga ratusan kaki dari lokasi kejadian. Ada dua baterai yang turut terlempar. Yang pertama masuk ke rumah warga dan membakar tempat tidur dan kedua mengenai seseorang.

"Kerusakan akibat tabrakan menyebabkan baterai dari Tesla memasuki dua tempat tinggal berbeda dengan menerobos jendela, satu mendarat dan mengenai seseorang dan yang kedua mendarat di tempat tidur, terbakar di tempat tidur," tulis Kepolisian Kota Corvallis.

Tak hanya itu saja, saking kerasnya benturan yang terjadi, ban Tesla tadi turut terlempar dan menghantam kompleks apartemen. Akibatnya dinding dan kamar mandi apartemen mengalami kerusakan.

"Sebuah ban robek dari mobil selama tabrakan dan menghantam dinding lantai dua kompleks apartemen di dekatnya dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga merusak pipa air di dalam dinding, menghancurkan kamar mandi ke apartemen dan membanjiri bagian bawah apartemen itu. baik," keterangan lanjutan.

Tesla Model 3 Alami Kecelakaan Hebat, Baterai Terlempar ke Tempat Tidur Warga Tesla Model 3 Alami Kecelakaan Hebat, Baterai Terlempar ke Tempat Tidur Warga Reviewed by DM on November 24, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.