3 Tempat Wisata Indonesia Yang Terbaik Dan Terbagus


Indonesia kaya akan ragam suku dan budaya yang membuat  negara negara lain takjub dan ingin memiliki Indonesia, Tidak hanya beragam suku dan budaya Indonesia juga memiliki banyak pulau dan memiliki keindahan alam yang tak ternilai, dengan keindahan alam nya yang tak ternilai Indonesia menarik wisatawan asing dari berbagai negara di dunia yang lebih menarik lagi Indonesia mempunyai berbagai pulau yang eksotis.

Saya hari ini akan memberikan 3 tempat wisata di indonesia yang terbaik dan terbagus, untuk anda dan keluarga anda yang sedang merrencanakan liburan. Tidak perlu jauh jauh ke luar negri menghamburkan uang anda  hanya untuk berlibur di Indonesia pun juga banyak destinasi wisata yang tidak kalah seperti di luar negri. Berwisata keliling Indonesia bersama keluarga atau bersama kerabat lebih nyaman dengan Grand New Veloz.Yuk langsung kita lihat aja 3 tempat wisata di Indonesia.

Air Terjun Sekumpul, Buleleng
Destinasi wisata air terjun sekumpul ini berlokasi di buleleng provinsi bali, disini anda bisa melepaskan stress anda dengan berenang di bawah air terjun ini, air nya yang segar dan menyejukkan hati ini bisa mengobati rasa lelah anda, destinasi wisata ini masuk ke katagori tempat wista di Indonesia terbaik karena dengan 7 air terjun nya , wisata air terjun sekumpul ini tampak indah.


3 tempat wista di Indonesia yang selanjut nya yaitu Raja Ampat, raja ampat sering disebut sebut sebagai rajanya pulau di Indonesia, lokasi nya terletak di sebelah timur Indonesia yang lebih tepat nya di daerah papua barat, dengan keindahan pulau dan pemandangan bawah laut nya raja ampat terlihat istimewah, hamper setengah spesies ikan di dunia ada di laut raja ampat ini,
Tempat ini sering dikunjungi penyelam penyelam professional karena hanya ingin melihat pemandangan laut nya yang indah, di raja ampat juga disediakan penginapan yang menyuguhkan keamanan dan keindahan. Kali ini raja ampat masuk dalam kategori tempat wisata di indonesia terbagus karena keindahan tempat wisata yang sangat baik sekali.

Pulau Wangi-wangi, Wakatobi

3 Tempat wisata di Indonesia yang selanjut nya Pulau Wangi-wangi atau masyarakat sekitar menyebutnya dengan Pulau Wanci adalah sebuah pulau di Sulawesi Tenggara yang terkenal dengan keindahan lautnya. Pulau Wangi-wangi merupakan merupakan wilayah Kabupaten Wakatobi dan sekaligus menjadi pusat administrasi di Kabupaten Wakatobi. Nama Wakatobi sendiri merupakan kepanjangan dari empat pulau utama yaitu Wa dari Wangi-wangi, Ka dari Kaledupa, To dari Tomia dan Bi dari Binongko. dengan menyaksikan kekayaan bawah laut yang berlimpah dan eksotis dengan air laut yang jernih, terumbu karang yang mempesona, dan tentunya aneka hewan laut cantik yang memang menjadi magnet kuat Wakatobi. 

Tidak hanya bawah laut nya yang mempesona, Daratan Pulau ini juga kaya akan keindahan alam dan budayanya. Namun, belum banyak yang tahu (kurang informasi) kalau di Pulau Wangi-wangi juga terdapat objek wisata yang keren dan patut kamu kunjungi, diantaranya Wisata Gua Alam, Pantai-pantai, Puncak Toliamba, Kehidupan Kampung Bajo dan Pasar Malam Tradisional. Wisata ini termasuk dalam kategori tempat wisata di indonesia terbaik sekaligus tempat wisata di Indonesia terbagus.

Pantai ini masuk kedalam kategori tempat wisata di indonesia terbaik sekaligus tempat wisata di Indonesia terbagus karena jembatan alaminya yang membuat pantai ini terlihat mempesona layak untuk dimasukkan ke kategori ini.

3 Tempat Wisata Indonesia Yang Terbaik Dan Terbagus 3 Tempat Wisata Indonesia Yang Terbaik Dan Terbagus Reviewed by DM on May 05, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.