Nissan Kicks e-POWER Ludes Terjual, Berapa Jumlahnya?

Nissan Kicks e-POWER yang belum lama diluncurkan ternyata kebanjiran peminat. Dalam tempo 5 hari sejak peluncurannya Nissan Kicks e-POWER ludes terjual.

Bahkan konsumen rela ikut masuk dalam waiting list untuk membeli mobil elektrik bergenre compact SUV ini.

"Ini memang salah satu produk unggulan Nissan. Saya senang masyarakat Indonesia menyambut Nissan Kicks e-POWER dengan baik hingga sold out dalam waktu singkat, terutama karena ini berarti masyarakat semakin aware dan dekat dengan teknologi mobil terkini yang memberikan 100 persen pengalaman berkendara dengan tenaga elektrik," kata Evensius Go, Presiden Direktur Nissan Motor Distributor Indonesia.

Sayangnya Nissan Motor Distributor Indonesia tidak mau menyebutkan berapa banyak unit yang tersedia untuk Indonesia tahun ini.

Menurut Evensius Go, minat pembeli terhadap Nissan Kicks e-POWER yang tinggi bukan hanya karena mobil ini menawarkan pengalaman berkendara dengan tenaga elektrik, tapi juga karena fitur-fitur inovatif lainnya.

Misalnya, Nissan Kicks e-POWER punya teknologi One-Pedal Operation. Dengan teknologi ini, pengemudi dapat melakukan akselerasi dan deselerasi hanya dengan pedal gas saja.


"Tentunya terobosan ini akan sangat berguna saat harus mengarungi kemacetan di jalan," tukasnya.

Nissan Kicks e-POWER mengisi ulang energinya tanpa charger listrik, melainkan dengan bahan bakar. Dengan mengubah bensin menjadi energi listrik dan mengirimkannya ke baterai, Nissan Kicks e-POWER 100 persen digerakkan oleh motor listrik.

Baterai lithium-ion mengoptimalkan tenaga untuk pengalaman berkendara yang lebih hemat energi dibandingkan dengan kompetitor lainnya.

Fitur unggulan lain adalah Intelligent Forward Collision Warning yang dapat mendeteksi pergerakan tiba-tiba dari mobil kedua yang berada di depan pengemudi dalam satu lajur, sehingga pengemudi bisa mengantisipasi potensi tabrakan.

Intelligent Emergency Braking akan secara otomatis mengaktifkan pengereman ringan dan darurat saat resiko tabrakan meningkat.

Dengan mengaktifkan fitur Intelligent Cruise Control, secara otomatis mobil akan menjaga kecepatan dan jarak yang aman dari kendaraan di depan pengemudi. Dengan teknologi-teknologi ini, pengemudi akan sangat terbantu dan berkendara menjadi lebih aman.

Nissan Kicks e-POWER Ludes Terjual, Berapa Jumlahnya? Nissan Kicks e-POWER Ludes Terjual, Berapa Jumlahnya? Reviewed by DM on August 25, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.